Ubisoft Dikabarkan Tengah Kerjakan Game The Crew Baru?

thecrew2
The Crew baru tengah dikembangkan?

Rilis untuk lengkapi seri pertamanya dengan kota yang lebih luas dan tambahan kendaraan baru menjadikan The Crew 2 layaknya acara televisi olahraga yang ditonton para fans. Terlebih dengan banyaknya kendaraan dan update intensif yang terus ditambahkan Ubisoft.

Dengan perlakuannya yang seperti itu, tak heran jika banyak yang mengira bahwa The Crew 2 adalah seri baru yang takkan dilanjutkan ke iterasi ketiga. Namun sepertinya mereka salah besar karena sebuah bocoran justru mengatakan sebaliknya.

Dicuitkan oleh Tom Henderson dengan laman Reddit yang diposting RacingGameGuru0300, user Reddit tersebut menemukan sebuah gambar saat lakukan datamining The Crew 2. Bertuliskan The Crew 2 Orlando ia asumsikan bahwa ia akan miliki mode battle royale bernama “All Star” dengan setting di Hawaii.

Namun berbeda dengan RacingGameGuru0300, Henderson yang miliki koneksi orang dalam justru mengatakan sebaliknya.

Menurut Henderson, The Crew 2 Orlando bukanlah DLC melainkan berjudul asli The Crew: Orlando yang merupakan game baru yang dikembangkan dengan engine baru. Saat ini gamenya tengah berada dalam fase pre-alpha tanpa tanggal rilis sama sekali.

Ditanya fans soal apakah gamenya merupakan reboot, Henderson tak bisa menjawab dengan kepastian. Namun ia memastikan bahwa Ubisoft Ivory Tower tak puas dengan The Crew 2 dan mengubah segalanya. “Mungkin saja”, jelasnya.

Hingga tulisan ini turun, belum jelas kapan game balap The Crew: Orlando diumumkan. Tentu saja kami sarankanmu untuk menganggap berita ini hanya sebagai rumor belaka sebelum Ubisoft mengumumkannya secara resmi.


Baca lebih lanjut tentang The Crew 2 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version