Ubisoft Dikonfirmasi akan Tampil di Gamescom 2022

Ubisoft Dikonfirmasi akan Tampil di Gamescom 2022

Ubisoft Gamescom 2022 – Pelan tapi pasti, setelah beberapa tahun hanya hadir dalam format online karena pandemi COVID-19, acara pameran video game akan segera kembali kedalam format offline. Menyusul The Game Awards 2021 kemarin yang mengkombinasikan format online dan offline, di tahun ini, Gamescom nampaknya akan menggunakan format serupa untuk menjadi pameran gaming terbesar yang diselenggarakan secara offline pasca dibatalkannya E3 2022.

Tidak Seperti PlayStation dan Nintendo, Ubisoft Dikonfirmasi akan Tampil di Gamescom 2022

Tidak hanya akan bisa dihadiri lagi, Gamescom 2022 juga baru saja mendapatkan kepastian dari salah satu publisher/developer besar yaitu Ubisoft. Melalui akun Twitter resminya, Ubisoft dikonfirmasi akan tampil di Gamescom 2022. Kepastian hadirnya Ubisoft di Gamescom tahun ini menjadi kabar baik mengingat beberapa “pemain” besar seperti PlayStation dan Nintendo dikonfirmasi absen.

Menarik untuk melihat apa saja yang bakal dipamerkan Ubisoft di Gamescom tahun ini meski nampaknya, akan ada satu franchise besar mereka yang tidak akan tampil. Franchise besar itu adalah Assassin’s Creed yang diragukan muncul di Gamescom 2022 mengingat beberapa waktu yang lalu, Ubisoft mengumumkan bahwa mereka akan menyelenggarakan acara khusus Assassin’s Creed pada September mendatang.

Ubisoft Memiliki Segudang Game Baru untuk Dipamerkan di Gamescom 2022

Akan Ada Banyak Game Baru Diumumkan oleh Ubisoft

Meskipun begitu, para pemain tidak perlu khawatir karena Ubisoft memiliki segudang game baru untuk dipamerkan di acara sebesar Gamescom 2022. Beberapa diantaranya kemungkinan seperti tanggal rilis pasti Skull and Bones yang tak lama ini mendapatkan rating oleh ESRB dan juga Avatar: Frontiers of Pandora yang diperkirakan bakal dirilis dalam 9 bulan kedepan.

Selain game-game yang sebelumnya telah diumumkan atau dikonfirmasi eksistensinya, Ubisoft kemungkinan juga akan mengungkap game baru sepeti sekuel dari Immortals: Fenyx Rising dan The Crew 3 yang dirumorkan tengah dibuat.

Sumber: VGC


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Ubisoft atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version