Ubisoft E3 2021: Rekap Semua Game yang Diumumkan

Ubisoft E3

Kumpulan game diumumkan pada konferensi Ubisoft Forward pada E3 tahun ini. Beberapa ialah proyek yang telah diumumkan sebelumnya, beberapa ialah kejutan baru. Bagi kamu yang ketinggalan konferensi ini dan merasa malas untuk mengeceknya satu persatu atau malas menonton keseluruh acara, berikut ialah game-game yang diumumkan selama konferensi.


Rainbow Six: Extraction Dapatkan Tanggal Rilis

Spinoff co-op dari Rainbow Six Siege ini dipastikan rilis pada 16 September mendatang. Ubisoft juga telah merilis gameplay yang dimana fans Siege mungkin akan merasa familiar melihat ini merupakan full-pledge dari mode Outbreak yang dirilis beberapa tahun silam. Game akan dukung crossplay dan cross-save untuk semua platform.


Rainbow Six: Siege Akan Dukung Crossplay dan Cross-progression

Masih berbicara soal R6, game multiplayer kompetitif dari Ubisoft ini akan dukung crossplay dan cross-progression mulai dari 30 Juni dan sementara terbatas untuk PC, Stadia dan Luna. Pada tahun 2022 mendatang, crossplay akan dibawa untuk Xbox dan Playstation.


Riders Republic Dapatkan Tanggal Rilis

Game baru dari developer Steep dapatkan tanggal rilis pasti yaitu pada 2 September mendatang. Game olahraga ekstrim ini akan dukung online yang menampung sejumlah pemain dalam satu playground. Game akan rilis pada PC, Xbox dan Playstation.


Brawhalla x TMNT

Leonardo, Michaelangelo, Donatello dan Raphael menjadi roster petarung baru dalam game Brawhalla.


Rocksmith+

Iterasi baru dari game rhythm sekaligus pengajar bermain gitar Ubisoft akan mendapatkan koleksi besar musik baru. Free trial nantinya juga akan diberlakukan untuk pemain baru.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Just Dance, Karena Tentu Saja Perlu Momen Joget Tiap Tahun di Konferensi Ubisoft

Game berdansa Just Dance dapatkan iterasi baru lagi dan direncanakan rilis pada 4 November mendatang.


Lebih Banyak DLC untuk Assassin’s Creed Valhalla

Assassin’s Creed dipastikan bakal absen tahun ini, namun tak berarti tidak ada konten sama sekali akan franchise andalan Ubisoft tersebut. Assassin’s Creed Valhalla akan dapatkan DLC baru berjudul The Siege of Paris pada musim panas ini. Pedang one-handed juga akan ditambahkan ke dalam game dalam waktu dekat.


Season Pass dari Far Cry 6

Far Cry 6 akan dapatkan season pass yang dimana akan membawamu menjadi para karakter antagonis dari seri-seri sebelumnya mulai dari Vaas, Pagan Min, dan Joseph Seed. Trailer baru dari Far Cry 6 juga sempat diperlihatkan pada konferensi ini.


Mario + Rabbids Sparks of Hope

Sekuel dari game strategi turn-based pada tahun 2018 ini akan berikan kelanjutan dari petualangan Mario dan para Rabbids. Game ini akan menjadi eksklusif Switch dan direncanakan rilis pada tahun 2022 mendatang.


Avatar: Frontiers of Pandora

Game satu ini mungkin menjadi kejutan terbesar selama konferensi. Dikembangkan oleh Massive Entertainment, developer dari The Division, Avatar Frontiers of Pandora berikan sedikit gambaran akan seperti apa dunia dan premis dari game tersebut. Game direncanakan rilis pada tahun 2022 untuk PC, Xbox Series X, PS5, Stadia dan Luna.


Exit mobile version