Ubisoft: Far Cry 5 Bisa Diselesaikan dalam 25 Jam

25951287777 f169c6c6a3 b

Dengan tanggal rilis yang semakin dekat, Ubisoft perlahan terus berikan informasti baru akan Far Cry 5. Sebelumnya mereka umumkan jika game akan miliki fitur level editor yang penuh konten ala LittleBigPlanet dan Super Mario Maker, namun lewat interview bersama Gamespot kali ini, kita dapatkan sedikit bocoran akan berapa lama durasi campaign dari game.

Dan Hay, executive producer dari Ubisoft tuturkan jika Far Cry 5 setidaknya akan butuh 25 jam untuk kebanyakan gamer. Angka tersebut didapatkan dari hasil playtest yang mereka lakukan. Dan Hay jelaskan jika banyak tester tak begitu fokus dengan cerita utama di game dan lakukan berbagai aktivitas sampingan yang ada di game yang tentu saja aktivitas tersebut membuat durasi gameplay lebih lama dari seharusnya.

Tentunya tiap pemain akan bermain dengan cara yang berbeda-beda, beberapa akan rush pada misi utama, beberapa ingin selesaikan misi sampingan terlebih dahulu, atau beberapa ingin bermain-main tak jelas sebelum lanjutkan cerita. Akan tetapi  Dan Hay bisa pastikan jika gamer dapat habiskan setidaknya 25 jam pada campaign game ini.

“Saya rasa pemain akan habiskan sekitar 25 jam. Dari apa yang kami lihat banyak orang sekedar habiskan 4 atau 5 jam untuk memancing atau berburu, atau melakukan hal-hal lain yang kami tidak terpikirkan. Pada akhirnya durasi game tergantung pada cara bermainmu.”

Keberadaan level editor dalam bentuk mesin arcade tentunya juga akan memperlama durasi bermain, dan menjadi sesuatu yang dapat gamer habiskan waktunya apabila sudah bosan dengan apa yang ditawarkan di campaign utama. Apakah 25 jam pada campaign serta konten multiplayer yang ditawarkan cukup untuk puaskan $60 yang kamu habiskan pada game ini?

Far Cry 5 akan dirilis pada 27 Maret mendatang untuk PC, PS4 dan Xbox One.

Source: Gamespot

Exit mobile version