Ubisoft Forward adalah Event Online Ubisoft Pengganti E3

in
Persiapkan dirimu untuk melihat game apa saja yang akan mereka umumkan.

Mendadak digital, itulah yang dialami beberapa publisher dan developer video game selama beberapa bulan terakhir. Hal ini tentunya diakibat oleh virus Corona yang mengusik performa dan ritme pekerjaan mereka. Terlebih setelah E3 2020 dibatalkan. Mengubah semua rencana mereka di tahun 2020 dalam bentukan data digital yang bisa disaksikan melalui internet.

Hal ini juga dilakukan oleh Ubisoft. Developer dan publisher asal Perancis tersebut memang tengah persiapkan sebuah event digital, untuk menggantikan rencana promosi beberapa game besar mereka. Sayang, gemanya tak terdengar hingga akhirnya mereka mengumumkannya hari ini.

Mereka mengumumkan bahwa event digital tersebut akan mereka namai Ubisoft Forward. Berbeda dengan event digital publisher maupun developer lain, mereka tak melaksanakannya di bulan Juni melainkan bulan Juli. Tepatnya pada tanggal 12 Juli 2020 jam 12 siang waktu Eropa atau tanggal 13 Juli 2020 jam 02:00 WIB dini hari.

Sayangnya, belum jelas apa yang akan Ubisoft pamerkan di event digitalnya tersebut, mereka hanya mengatakan untuk tetap menunggu informasi terbaru dari mereka. Namun jika harus berspekulasi, beberapa game AAA seperti Assassin’s Creed Valhalla, Watch Dogs Legion, Beyond Good and Evil 2, dan game lain mereka seperti Gods and Monsters kemungkinan akan kembali ditunjukkan dalam event tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]