Ubisoft Forward akan Berjalan Bersama E3 2021

ubisoft new 2017 logo 2400.0
Ubisoft Forward akan jadi bagian E3 2021.

Sejak pandemi dan perubahan bisnis Electronic Entertainment Expo atau E3, banyak publisher game yang mencabut diri dan tak memberikan segala informasinya dalam pameran video game yang kini telah dibuka untuk publik tersebut. Terlebih setelah batalnya E3 2020 kemarin, tak sedikit dari mereka membuat acara masing-masing, termasuk Ubisoft dengan Ubisoft Forward-nya.

Tahun ini, seperti biasa Ubisoft akan menggelar Ubisoft Forward secara online untuk umumkan beberapa game dan updatenya. Namun berbeda dengan tahun lalu, mereka akan memulainya di minggu saat E3 2021 berjalan, tepatnya pada tanggal 12 Juni 2021.

Belum ada kejelasan game apa saja yang akan mereka umumkan dan berikan detil informasinya. Namun yang jelas saat ini mereka masih kerjakan ekspansi Assassin’s Creed dan Far Cry 6.

Sementara, game lain Ubisoft yang hingga kini belum mendapatkan informasi terbaru adalah Skull & Bones yang semakin tidak jelas kabarnya, hingga Beyond Good and Evil 2 yang telah ditinggal oleh kreatornya sendiri, Michel Ancel yang keluar tahun lalu. Tak terkecuali keberadaan Rainbow Six: Quarantine yang masih belum jelas akan dapatkan judul barunya setelah sebelumnya sempat berganti menjadi Parasite.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dalam websitenya sendiri, Ubisoft hanya menjelaskan bahwa mereka akan mengumumkan daftar gamenya dalam waktu dekat. Dengan kata lain, fans sepertinya harus menunggu hingga jelang acaranya digelar.


Baca lebih lanjut tentang Ubisoft atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version