Ubisoft Forward Kedua akan Hadir September

in
September akan jadi panggung Ubisoft Forward kedua.

Perdana dan mandiri, merupakan kata yang tepat untuk deskripsikan bagaimana event Ubisoft Forward yang baru saja dilaksanakan. Pasalnya, developer sekaligus publisher game asal Perancis tersebut laksanakan event online pengganti E3 secara mandiri. Tentunya tanpa dibantu oleh panggung yang selama ini menjadi wadah mereka tersebut.

Namun sayang, tak semua game sukses mereka umumkan. Alih-alih kita akan bisa melihat bagaimana gameplay dari Gods and Monsters dan Tom Clancy’s Rainbow Six Quarantine maupun informasi teranyar Beyond Good and Evil 2, sepertinya Ubisoft tidak miliki banyak waktu untuk mengumumkannya.

Oleh karena itulah, event Ubisoft Forward kedua akan mereka laksanakan.

Setelah sempat dirumorkan bahwa Ubisoft akan gelar event Ubisoft Forward kedua, hari ini mereka akhirnya mengkonfirmasikan keberadaannya. Melalui rapat finansialnya, perusahaan asal Perancis tersebut mengkonfirmasikan bahwa event Ubisoft Forward kedua akan dilaksanakan pada bulan September.

CEO Yves Guillemot dan CFO Frederick Duguet jelaskan bahwa mereka akan pamerkan banyak gamenya pada event tersebut. Duguet melanjutkan bahwa pengembangan Tom Clancy’s Rainbow Six Quarantine dan Gods and Monsters yang tak sempat muncul di event sebelumnya tengah berjalan dengan baik.

Mereka juga konfirmasikan bahwa kedua game tersebut akan dirilis pada tahun fiskal kuartal keempat mereka yang akan jatuh pada bulan Januari-Maret 2021. Meskipun begitu, Ubisoft jelaskan bahwa kemungkinan salah satu dari keduanya akan ditunda tanggal rilisnya. Tentunya jika hal tersebut dibutuhkan.


Baca lebih lanjut tentang Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]