Ubisoft Forward Ketiga Dikonfirmasi

2020 Forward STD 1920x1080
Ubisoft akan gelar kembali event online tersebut.

Sejak gelar event online Ubisoft Forward untuk gantikan E3 2020 yang dibatalkan karena wabah COVID-19, Ubisoft nampaknya berkomitmen penuh untuk terus hadirkan event tersebut. Terlebih dengan hadirnya seri keduanya pagi ini.

Namun, nampaknya pengumuman kedua seri acaranya masih belum cover semua yang ingin mereka umumkan. Hal ini belum termasuk adanya gangguan dari kasus internal yang tengah mereka alami.

Oleh karenanya, mereka berencana untuk melanjutkannya di event serupa untuk yang ketiga kalinya.

Melalui livestream Ubisoft Forward kedua pagi tadi, Ubisoft resmi umumkan bahwa mereka akan hadirkan Ubisoft Forward ketiga. Belum jelas kapan event tersebut akan dilaksanakan sejak seri pertamanya diselenggarakan pada musim panas tahun ini. Namun jika harus berspekulasi, kemungkinan mereka akan gelar event tersebut akhir tahun 2020 nanti cukup berpotensi.

Dengan adanya pengumuman tersebut, indikasikan bahwa Ubisoft masih memiliki banyak sekali informasi yang belum mereka umumkan. Salah satunya adalah absennya Beyond Good and Evil 2 yang hingga detik ini masih sunyi tanpa kabar sama sekali.


Baca lebih lanjut tentang Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version