Ubisoft Gaet Lil Wayne dan Snoop Dogg di Trailer Terbaru Ghost Recon: Breakpoint

in , , , ,

Sambut rilis bulan Oktober mendatang, Ubisoft tampaknya tengah gencar-gencar promosikan Tom Clancy’s Ghost Recon: BreakpointFranchise yang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya ini akhirnya kembali setelah dua tahun lalu hadir dengan Wildlands. Tak tanggung-tanggung demi mempromosikan BreakpointUbisoft menggaet dua musisi rap populer seperti Lil Wayne dan juga Snoop Dogg.


Melalui trailer barunya, Lil Wayne dan rekan satu timnya tengah bermain Ghost Recon: Breakpoint. Sementara itu Snoop Dogg mengisi suara salah satu karakter yang ada di dalam permainan. Trailer yang cukup menghibur ini memperlihatkan pengalaman bermain empat orang dalam mode co-op. Yang menarik dalam trailer live-action ini adalah hal-hal yang cukup relate dan sering kali kamu temukan saat bermain satu party dengan teman kalian. Disaat kondisi tengah intens atau momentumnya mengharuskan semua pemain harus fokus tiba-tiba satu pemain mendapatkan telpon dan meninggalkan layar komputer/konsolnya. Satu pemain yang ditunggu-tunggu aksinya justru berdiam diri alias “afk“. Kesel kan ? itulah yang dirasakan rekan satu tim dari Lil Wayne dalam trailer terbaru Ghost Recon: Breakpoint.

Tak jauh berbeda dari seri-seri sebelumnya, Ghost Recon: Breakpoint masih memberikan pengalaman seru nan intens hingga menjelajahi hutan serta kustomisasi karakter lengkap dengan senjatanya. Ghost Recon: Breakpoint siap rilis untuk beberapa platform seperti, Xbox One, PlayStation 4 dan juga PC pada tanggal 4 Oktober 2019 mendatang.

 

Sumber: Gamerant

 


Mau baca artikel seputar Ghost Recon: Breakpoint hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi