Ubisoft Gelar Free Weekend Far Cry 5 PC Hingga Akhir Mei

in ,
Coba gamenya sebelum memutuskan untuk membelinya.

Rilis tahun 2018 dengan cerita dan karakter antagonis yang lebih kejam, Ubisoft mencoba hadirkan Far Cry 5 dengan topik kepercayaan sesat yang juga menjadi perbincangan di kawasan Amerika. Eksekusinya yang manis buahkan kritikan positif dari para awak media dan fans, terutama peran tokoh antagonis utama Joseph Seed yang otomatis menjadi salah satu jajaran tokoh antagonis terbaik di serinya.

Kamu yang sempat menikmati gamenya di masa lampau tentu masih ingat betapa seru dan mengerikannya sekte sesat yang dipimpinnya. Namun, bagi kamu yang belum sempat mengecap bagaimana manisnya perlawananmu melawan Joseph Seed, sepertinya ini adalah saatnya untuk menikmatinya.

Ubisoft mengumumkan bahwa mereka akan gelar event Free Weekend untuk Far Cry 5 PC di Uplay. Event ini dimulai tanggal 29 Mei jam 20:00 WIB hingga tanggal 31 Mei jam 23:00 WIB. Kamu akan bisa menikmati semua konten gamenya termasuk bermain secara co-op bersama semua player yang memilikinya.

Sementara bagi kamu yang masih ragu akan kecepatan internetmu, maka kamu tak perlu khawatir. Karena Ubisoft telah mulai preload mulai hari ini via Uplay di PC.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Ubisoft juga jelaskan bahwa mereka tengah diskon semua seri Far Cry di Ubisoft Store hingga 80%. Kamu yang memutuskan untuk membelinya setelah mencobanya bisa melanjutkan progressmu di versi penuh gamenya.

Tertarik? Kamu bisa mendaftarkan diri melalui link berikut untuk mencoba free weekend Far Cry 5 di PC mulai hari ini.

Sementara, kamu yang masih ragu bisa membaca review kami tentang gamenya.


Baca lebih lanjut tentang Far Cry 5, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]