Ubisoft Goda Operation Steel Wave Rainbow Six Siege

in , , ,
Operation Steel Wave akan jadi konten baru Rainbow Six Siege selanjutnya.

Dengan dimulainya Season pertama tahun kelima dari konten Tom Clancy’s Rainbow Six Siege yakni Operation Void Edge yang akan berakhir sebentar lagi. Ubisoft nampaknya telah mempersiapkan konten season kedua game tactical shooternya tersebut tahun ini. Menariknya, mereka akhirnya goda para fans dengan sebuah teaser.

Season kedua gamenya akan bernama Operation Steel Wave. Konten ini akan hadirkan rework dari map House dan dua operator baru yakni dari Afrika dan Norwegia. Operation Steel Wave kemungkinan juga akan hadirkan rework dari Tachanka yang selama bertahun-tahun telah diminta oleh para fans. Meskipun, kemungkinan tersebut sangat kecil.

Sayangnya, teaser yang mereka cuitkan dalam akun Twitter resminya tak berikan detil apapun selain sebuah video pendek dan konfirmasi nama Operation Steel Wave. Namun menurut beberapa rumor, kontennya akan hadirkan operator tipe hard breacher dan operator dengan gadget berbentuk seperti piramida. Sementara, dataminer menemukan kemungkinan besar dua “nama” gadgetnya dalam sebuah file .json, yakni S.E.L.M.A Detonations dan Attackers Slowed by Banshee.

Tentunya kita akan mendapatkan informasi lebih lanjut setelah Ubisoft resmi mengumumkannya. Kami akan mengabarimu jika mereka telah meresmikan kontennya.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]