Ubisoft Goda Operator Baru Rainbow Six Siege Selanjutnya

in , , ,
Siapakah mereka?

Rumor dan bocoran konten sepertinya menjadi senjata utama Ubisoft untuk terus bangun rasa penasaran para fans Tom Clancy’s Rainbow Six Siege hingga saat ini. Seolah tak mau kehilangan banyak fans, entah disengaja atau tidak bocoran tersebut 80-90% terbukti akurat. Setelah sempat bocor sebagai konten season kedua tahun keempat gamenya dengan operator bernama Nokk dan Warden, kini developer asal Perancis tersebut resmi menggoda artwork pertama operator teranyarnya.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Melalui cuitan akun Twitternya, Ubisoft berikan gambaran konten season 2 tahun keempat gamenya dengan gambar dua operator baru. Operator yang berada di bawah air nampaknya cocok dengan bocoran yang mengatakan bahwa ia merupakan pasukan katak asal Denmark, sementara figur di atasnya nampak sesuai dengan deskripsi bocoran bahwa ia merupakan salah satu agen rahasia Amerika Serikat.

Belum ada kejelasan kapan Ubisoft akan segera merilisnya, namun dengan teaser resminya di atas, bisa dipastikan bahwa kamu tak perlu menunggunya lebih lama lagi.

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti berita teranyar dari gamenya melalui rangkuman kami di link berikut.

contact: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.