Ubisoft Goda Operator Baru Rainbow Six Siege Selanjutnya

rainbow six siege y4s2 operator
Siapakah mereka?

Rumor dan bocoran konten sepertinya menjadi senjata utama Ubisoft untuk terus bangun rasa penasaran para fans Tom Clancy’s Rainbow Six Siege hingga saat ini. Seolah tak mau kehilangan banyak fans, entah disengaja atau tidak bocoran tersebut 80-90% terbukti akurat. Setelah sempat bocor sebagai konten season kedua tahun keempat gamenya dengan operator bernama Nokk dan Warden, kini developer asal Perancis tersebut resmi menggoda artwork pertama operator teranyarnya.

Melalui cuitan akun Twitternya, Ubisoft berikan gambaran konten season 2 tahun keempat gamenya dengan gambar dua operator baru. Operator yang berada di bawah air nampaknya cocok dengan bocoran yang mengatakan bahwa ia merupakan pasukan katak asal Denmark, sementara figur di atasnya nampak sesuai dengan deskripsi bocoran bahwa ia merupakan salah satu agen rahasia Amerika Serikat.

Belum ada kejelasan kapan Ubisoft akan segera merilisnya, namun dengan teaser resminya di atas, bisa dipastikan bahwa kamu tak perlu menunggunya lebih lama lagi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti berita teranyar dari gamenya melalui rangkuman kami di link berikut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version