Ubisoft Goda Season 3 Rainbow Six Siege dengan Dua Operator Baru

r6 live y3s3 img main keyart 332305
Dua operator baru siap dirilis.

Beberapa bulan telah berlalu dan tak terasa konten season 2 dari tahun ketiga Tom Clancy’s Rainbow Six Siege telah memasuki penghujung waktunya. Ubisoft rupanya telah persiapkan konten season ketiga dari tahun ketiga, tentunya dengan operator baru.

Bertajuk “Operation Grim Sky”, Ubisoft umumkan dua operator baru gamenya. Yang pertama adalah polisi perempuan asal Britania Raya yang ahli dalam mengatasi huru-hara dengan perisai yang dimilikinya. Sementara operator kedua adalah polisi pria asal Amerika yang miliki kemampuan tinggi dalam presisi operasinya, menggunakan senjata yang terlihat seperti blowtorch atau alat penyemprot api.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain pengumuman tersebut, mereka juga sebutkan bahwa map Hereford Base akan diubah dengan penambahan efek cuaca. Saat ini mapnya masih disempurnakan agar bisa digunakan untuk kompetisi, baik Six Invitational maupun Ranked mode.

Seperti yang sudah-sudah, Ubisoft berencana untuk mengumumkan semua konten baru tersebut saat pertandingan eSportnya, Six Major di Paris pada tanggal 17-19 Agustus nanti.

Exit mobile version