Ubisoft Gratiskan Assassin’s Creed Unity Usai Tragedi Kebakaran Notre-Dame


Follow Us

Tak hanya membantu proses restorasi Katedral Notre-Dame lewat model 3D gedung yang ada di Assassin’s Creed Unity, Ubisoft juga akan mendonasikan dana sebesar $564,000 atau sekitar Rp7,9 miliar untuk membantu proses rekonstruksi salah satu gedung historik di Paris tersebut.

Nulis artikel dibayar

Bicara soal Asassin’s Creed: Unity, Ubisoft juga telah menyelenggarakan giveaway terbatas untuk seri rilisan tahun 2014 tersebut. Lewat pers rilis resmi, mereka menuliskan “Kami ingin memberikan semua orang kesempatan merasakan kemegahan dan keindahan dari Notre-Dame dengan cara terbaik yang dapat kami lakukan.”

BACA JUGA  Serukan Keanu Reeves 'Mempesona', Pria ini Dapatkan Cyberpunk 2077 Collector’s Edition Gratis

Giveaway ini terbatas untuk platform PC saja dan dapat kamu dapatkan dengan cara mengunjungi Uplay atau mengakses website resmi Assassin’s Creed berikut ini. Khusus untuk kalian yang mengujungi website, kalian hanya perlu mengklik logo PC yang ada di website lalu login menggunakan akun Uplay.

Event giveaway ini akan berlangsung selama satu minggu dimulai dari sekarang, yang berarti promo gratis ini akan berakhir pada 25 April (atau mungkin 26 April di zona waktu Indonesia).

BACA JUGA  Kamu Tak Bisa "Cabik-Cabik" Musuh dengan Lightsaber di Star Wars Jedi: Fallen Order

Setelah mengambil game dari Uplay maupun website, game dapat diakses pada library Uplay kapan saja serta permanen. Maka tak ada salahnya untuk mengambil kesempatan ini khususnya jika kamu sempat bermain seri satu ini sekarang.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item