Ubisoft Gratiskan Assassin’s Creed Unity Usai Tragedi Kebakaran Notre-Dame

Catedral Notre Dame Assassins Creed Unity

Tak hanya membantu proses restorasi Katedral Notre-Dame lewat model 3D gedung yang ada di Assassin’s Creed Unity, Ubisoft juga akan mendonasikan dana sebesar $564,000 atau sekitar Rp7,9 miliar untuk membantu proses rekonstruksi salah satu gedung historik di Paris tersebut.

Bicara soal Asassin’s Creed: Unity, Ubisoft juga telah menyelenggarakan giveaway terbatas untuk seri rilisan tahun 2014 tersebut. Lewat pers rilis resmi, mereka menuliskan “Kami ingin memberikan semua orang kesempatan merasakan kemegahan dan keindahan dari Notre-Dame dengan cara terbaik yang dapat kami lakukan.”

Giveaway ini terbatas untuk platform PC saja dan dapat kamu dapatkan dengan cara mengunjungi Uplay atau mengakses website resmi Assassin’s Creed berikut ini. Khusus untuk kalian yang mengujungi website, kalian hanya perlu mengklik logo PC yang ada di website lalu login menggunakan akun Uplay.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Event giveaway ini akan berlangsung selama satu minggu dimulai dari sekarang, yang berarti promo gratis ini akan berakhir pada 25 April (atau mungkin 26 April di zona waktu Indonesia).

Setelah mengambil game dari Uplay maupun website, game dapat diakses pada library Uplay kapan saja serta permanen. Maka tak ada salahnya untuk mengambil kesempatan ini khususnya jika kamu sempat bermain seri satu ini sekarang.

Exit mobile version