Ubisoft Gratiskan Game Klasik Beyond Good & Evil untuk Bulan Ini

30e9f0f572e965b8431a79d99d6e5ebb348ae9a6c77e28b0788cfcfd563aa4e6

Setelah memberikan The Crew secara gratis selama satu bulan, kini Ubisoft lanjutkan giveaway-spree mereka dengan memberikan game lain yaitu Beyond Good and Evil, yang bisa kalian ambil mulai dari sekarang. Giveaway ini tentunya dalam rangka ulang tahun Ubisoft yang ke-30.

Kebanyakan gamer mungkin tidak terlalu mengenal game ini, namun tak berarti game satu ini harus kamu lewatkan begitu saja. Beyond Good and Evil merupakan game action-adventure yang dikembangkan oleh tim yang sama yang telah membuat seri Rayman. Game yang pertama kali dirilis pada 2004 ini mengambil banyak inspirasi dari game Zelda serta anime-anime dari Hayao Miyazaki. Setelah belasan tahun menghilang, Ubisoft kini umumkan bahwa sequel dari game ini sedang dikerjakan dan sedang dalam tahap pre-production menurut sang creator sendiri – Michael Ancel.

Untuk mendapatkan game ini secara gratis, kalian hanya perlu membuka halaman Ubi30 dan mengikuti proses yang diminta oleh halaman tersebut. Oh… diingatkan jika ini hanya untuk Uplay, tapi yang namanya game gratis tetap saja gratis, bukan?

Exit mobile version