Ubisoft Gratiskan Kembali 7 Game Ubi30 Kemarin Bagi yang Ketinggalan

ubi30

Selama 7 bulan terakhir, Ubisoft telah memberikan game gratis tiap bulannya sebagai bagian dari perayaan ulang tahun mereka yang ke-30. Akan tetapi jika kalian ketinggalan satu atau lebih game yang digratiskan Ubisoft ini, janganlah khawatir karena Ubisoft memberikan kesempatan kedua untuk mendapatkan ketujuh game tersebut pada weekend ini.

Dimulai dari sekarang hingga hari Minggu, tanggal 18 Desember. Kamu bisa mendapatkan seluruh 7 game yang digratiskan oleh Ubisoft ini mulai dari Prince of Persia: The Sands of Time, Tom Clancy’s Splinter Cell, Rayman Origins, The Crew, Beyond Good & Evil, Far Cry 3: Blood Dragon and Assassin’s Creed 3.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Yang perlu kalian lakukan hanya login ke halaman Ubi30 dengan akun Uplay kalian dan klik “Get your bundle”. Pastikan kamu sudah miliki aplikasi Uplay pada PCmu dan sudah terupdate untuk bisa memainkan game yang telah kamu dapatkan tadi.

Exit mobile version