Ubisoft Gratiskan Tiga Game AAA Berikut Jika Kamu Pre-Order The Division 2 di PC


Follow Us
Kamu bisa mendapatkan game berikut jika pre-order The Division 2.

Berusaha perbaiki kesalahannya di seri pertama, Tom Clancy’s The Division 2 memang terlihat sangat menjanjikan dari segi visual, namun tentunya kita takkan tahu secara pasti sebelum gamenya dirilis. Namun, jika kamu ingin mencoba mempertaruhkan uangmu, maka mungkin ini bisa jadi kesempatan yang baik untukmu.

Nulis artikel dibayar

Ubisoft umumkan bahwa mereka akan gratiskan Far Cry Primal, Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands, dan Watch Dogs 2 jika kamu lakukan pre-order versi PC Tom Clancy’s The Division 2 di uPlay dan Epic Games Store. Tentunya ketiga game tersebut takkan bisa kamu dapatkan sebelum gamenya dirilis, kamu akan miliki waktu hingga tanggal 31 Maret 2019 untuk mengklaim salah satu dari ketiga game gratis tersebut.

BACA JUGA  Discovery Tour: Ancient Greece Kini Sudah Bisa Dinikmati di Assassin’s Creed Odyssey

Pre-order ini hanya berlaku bagi kamu yang membelinya langsung melalui kedua toko digital tersebut dan tak berlaku untuk bundle dari AMD, MSI, Samsung, dan sejenisnya. Bagi kamu yang sudah melakukan pre-order, kamu bisa memilih salah satu dari ketiga game tersebut melalui link berikut.



Tom Clancy’s The Division 2 akan dirilis tanggal 15 Maret 2019 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang tak mau ketinggalan update tentang gamenya bisa melakukan bookmark laman berikut. Sementara, kamu yang penasaran dengan kabar beberapa game Jepang termasuk review terkini tentang gamenya bisa membaca berita terkini melalui tulisan Ayyadana Akbar.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item