Ubisoft Hadirkan Iklan Virtual Assistant Kocak Untuk Assassin’s Creed Odyssey

maxresdefault 14

Teknologi smart speaker mungkin saat ini masih belum cukup populer, namun prlahan tapi pasti, tekologi tersebut mulai menunjukan taringnya. Bagi kalian yang mengkuti perkembangan dunia industri game, pasti cukup tau dengan Alexa – sebuah smart speaker yang kini telah masuk ke ranah gaming sebagai virtual assistant.

Setelah The Elder’s Scrolls V: Skyrim, kini Alexa akan hadir sebagai virtual assistant untuk game racikan Ubisoft yang akan rilis bulan depan – Assassin’s Creed Odyssey. Untuk membuat para gamer tertarik dengan virtual assistant yang satu in, Ubisoft telah merilis sebuah video kocak yang seakan-akan membawa sosok protagonis Assassin’s Creed Odyssey – Alexios kedalam dunia nyata.



Virtual assistant Assassin’s Creed Odyssey dalam smart speaker ini nantinya dapat kalian download gratis di semua perangkat Amazon Echo yang telah support Alexa. Tentunya ini akan menambah kesan imersif ketika kalian memainkan Assassin’s Creed Odyssey, dimana kalian dapat menanyakan berbagai hal mengenai game tersebut yang akan dijawab oleh suara Alexios.

Assassin’s Creed Odyssey sendiri akan dirilis pada 5 Oktober 2018, untuk platform Xbox One, PlayStation 4, & PC, bagi kalian yang melakukan pre-order versi gold edition atau deluxe edition-nya akan dapat memainkan gamenya 3 hari lebih awal. Tertarik untuk mencicipi virtual assistant yang satu ini?

Exit mobile version