Ubisoft Hentikan Dukungan untuk Ghost Recon Breakpoint

Dukungan untuk Ghost Recon Breakpoint

Ketika dirilis pada 2019 silam, Ghost Recon Breakpoint tidak menerima cukup banyak perhatian dari para pemain. Mereka yang sudah menjajal, justru mengkritik Breakpoint dengan menyebutnya sebagai game yang penuh bug dan mekanik RPG yang terlalu dipaksakan. Ubisoft menanggapi kritikan itu dengan menghadirkan ekspansi dan perbaikan yang memang membuat Breakpoint jadi lebih baik.

Beberapa diantaranya adalah fitur-fitur seperti AI rekan satu tim yang lebih baik, sistem XP progression baru dan mode anyar yang menghapus semua mekanik RPG yang dipaksakan. Sayangnya, dukungan semacam itu nampaknya akan berhenti karena baru-baru ini, Ubisoft mengkonfirmasi bahwa mereka resmi hentikan dukungan untuk Ghost Recon Breakpoint.

Dukungan untuk Ghost Recon Breakpoint Dihentikan Setelah Dua Tahun

Melalui akun Twitter resmi Ghost Recon, Ubisoft mengumumkan jika setelah 11 update, Special Operation bersama Sam Fisher dan mode Operation Motherland baru, Breakpoint tidak akan lagi mendapatkan dukungan baik dalam bentuk update maupun konten DLC. Meski dikonfirmasi jika tidak akan ada lagi fitur atau mode baru yang dihadirkan, Ubisoft menegaskan jika server multiplayer untuk Breakpoint (dan juga Wildlands), akan tetap online dan pemain masih akan bisa bermain bersama.

Ubisoft nampaknya mengambil langkah tersebut karena mereka sudah merasa telah lunas membayar hutang mereka untuk memperbaiki Breakpoint dan menjadikannya game yang sesuai dengan yang diharapkan pemain di awal. Kini, dengan Breakpoint yang jadi lebih baik berkat pembaruan demi pembaruan dan server multiplayer yang masih aktif, sekarang jadi waktu yang tepat bagi pemain untuk memberi kesempatan kedua kepada Breakpoint.

Breakpoint Jadi Game Terakhir di Seri Ghost Recon

Ubisoft Hentikan Dukungan untuk Ghost Recon Breakpoint 2

Bagi yang belum tahu, Breakpoint bakal jadi game terakhir dari seri Ghost Recon. Game tersebut membawa pemain ke kepulauan di Samudra Pasifik yang dikenal sebagai Auroa, di mana pemain berperan sebagai agen pasukan khusus Nomad, yang mengunjungi kepulauan tersebut untuk menyelidiki produsen senjata futuristik yang dikenal sebagai Skell Technology.

Ghost Recon Breakpoint saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, Xbox One, Google Stadia dan juga PC.

Sumber: GamesRadar


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Ghost Recon Breakpoint atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version