Ubisoft Hidupkan Kembali Trackmania Nations

in ,

Kebanyakan dari kita mungkin hanya mengenal Ubisoft dengan game-game mainstream-nya seperti Asassin’s Creed seriesRainbow Six series, Splinter Cell series, hingga The Division. Faktanya masih ada game yang menarik lainnya dari Ubisoft khususnya untuk genre racing. Game tersebut adalah Trackmaniagame racing yang menawarkan pemainya membuat track atau lintasan sesuka hati ini kabarnya akan dihidupkan kembali oleh “ubi lembut”.

Seperti yang dilansir dari DSO GamingUbisoft Nadeo baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menghidupkan kembali Trackmania Nations dalam waktu dekat. Game balapan yang satu ini memang dapat bertahan berkat komunitas didalamnya mengingat pemain sendiri menikmati pengalaman uniknya melalui membangun track atau lintasan dengan kreativitas masing-masing. Oleh karena itu Ubisoft Nadeo berusaha untuk menghadirkan sesuatu yang menarik di versi remake-nya ini. Mulai dari season campaign hingga track atau lintasan pilihan harian yang tersedia. Selain itu juga tersedia 65 lintasan baru serta tersedia juga opsi pembuatan track yang menampilkan permukaan jalan baru hingga blok-blok spesial.

Buat kamu yang dari dulu mengikuti franchise game balapan “ubi lembut” yang satu ini tentu saja patut ditunggu kehadirannya. Ubisoft kabarnya akan merilis Trackmania Nations versi remake ini pada tanggal 5 Mei 2020 mendatang. Sembari menunggu, mungkin kamu bisa memainkan Trackmania Nations Forever yang tersedia di Steam secara gratis.

Sumber: DSO Gaming


Mau baca artikel seputar game hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi