Ubisoft Ingin Kamu “Melumpuhkan” Game Watch Dogs 2

3079957 watchdogs2 e32016 20160610 promo v1

Sebentar lagi, Watch Dogs 2 akan dirilis oleh Ubisoft untuk dua console yang sudah dikonfirmasi yaitu Xbox One dan Playstation 4 pada 15 November nanti. Tak lupa untuk versi PC pada 29 November nanti. Menyadari bahwa pada masa pre-order kurangnya minat akan game Watch Dogs 2, Ubisoft nampaknya ingin memberikan sebuah gambaran yang lebih jelas tentang gamenya dengan merilis sebuah Trailer baru yang terlihat lebih spesifik untuk gameplay dari Watch Dogs 2 pada nantinya dengan merilis kembali sebuah trailer baru yang pastinya membuat kita mempertimbangkan kembali untuk membeli game ini atau tidak.

Tak hanya itu, Creative Director dari Ubisoft, Jonathan Morin memberikan sebuah pesan pada wawancaranya kemarin :

“I certainly hope they’re going to impress us with their creativity. I want them to want to break the game. Not just play the game but try to break it. Try to finish a mission in 10 seconds because you found a ridiculous way of hacking in, and that’s exactly how we want the game to feel. I think if you play it this way you’ll see a lot more of its full potential.”

atau yang bisa diartikan

“Saya sangat berharap para pemain bisa membuat kita bangga dengan kreatifitas mereka. Saya ingin mereka “melumpuhkan” game ini, bukan hanya memainkannya saja, namun mencoba mencari cara untuk memecahkan seluruh teka-teki game ini dengan cara yang unik. Cobalah untuk menyelesaikan misi dengan secepat mungkin karena kamu bisa menemukan cara terbaik untuk bisa meretas sistem yang ada dalam permainan, dan itulah perasaan yang diharapkan muncul di pikiran kalian dalam memainkan game ini. Dengan memainkan game Watch Dogs 2 seperti itu, kalian akan bisa lebih merasakan potensi penuh dari game ini.”

Memang Ubisoft sangat berharap kepada Watch Dogs 2 untuk bisa menggantikan absennya Assasin’s Creed tahun ini yang memang selama ini menjadi game tersukses Ubisoft sepanjang masa. Apakah kalian sudah pre-order game Watch Dogs 2? Atau baru berminat ?

Exit mobile version