Ubisoft Jelaskan Apa yang Bisa Kamu Mainkan di Open Beta The Division 2

division2
Beberapa servis bisa kamu dapatkan di open beta The Division 2.

Bagi sebagian dari kamu yang telah melakukan pre-order atau mendapatkan kode private beta Tom Clancy’s The Division 2, tentunya sudah mengetahui apa saja beberapa fitur yang bisa dimainkan dalam gamenya karena telah mencobanya secara langsung. Namun, tak semua orang mendapatkan keuntungan yang sama untuk bisa menikmati konten baru apa saja yang akan dihadirkan oleh Ubisoft Massive dalam sekuel gamenya tersebut. Kabar baiknya, sebentar lagi kamu bisa menjajalnya langsung dan tentukan apakah game ini cocok untukmu atau tidak melalui Open Beta.


Ubisoft mengatakan bahwa beberapa konten di open beta The Division 2 sedikit berbeda dengan private betanya kemarin. Ia akan hadirkan tiga misi baik solo dan co-op (salah satunya tak ada di closed beta), lima side mission dan control point, PvP Dark Zone East dan 4 vs 4 skirmish, lengkap dengan konten endgame yang akan berimu kesempatan untuk menikmati tiga specialization dan invaded mission.

Tom Clancy’s The Division 2 akan dirilis tanggal 14 Maret 2019 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sementara open betanya dimulai tanggal 1-4 Maret 2019 mendatang di platform yang sama. Kamu bisa ikuti rangkuman berita kami tentangnya di sini.

Exit mobile version