Ubisoft Jelaskan Karakter Watch Dogs Legion dengan Drama Kelas Perkuliahan

in , , , , ,
Watch Dogs
Jadi, siapa yang akan kamu mainkan?

Promosi video game memang miliki ragam yang menawan. Tentunya hal ini akan memberikan daya tarik tersendiri bagi para calon playernya. Menggunakan aktor terkenal hingga sebuah film pendek menjadi salah satu hal yang bisa dipilih oleh para publisher untuk mempromosikannya. Salah satunya adalah yang dilakukan Ubisoft untuk Watch Dogs Legion.

Melalui sebuah video bertajuk “Watch Dogs Legion: Classroom 101”, Ubisoft menjelaskan bagaimana karakter dalam gamenya akan beraksi. Penjelasan ini mereka kemas dalam sebuah film pendek drama kelas perkuliahan. Di mana sang dosen menjelaskan bahwa terdapat sekitar lebih dari sembilan juta karakter yang bisa dimainkan dalam gamenya.

Beberapa mahasiswa menjelaskan bagaimana mereka menyelesaikan tugas yang diberikan oleh dosen saat memainkan Watch Dogs Legion. Beberapa di antara mereka memilih karakter dengan cara menyelesaikan misinya masing-masing, mulai dari membunuh semua musuh dengan brutal, hingga cara bodoh dengan mencuri bus saat menjalankan misi.

Salah satu mahasiswa menjelaskan bahwa karakter yang dipilihnya mati saat menjalankan misi. Ia kemudian dimarahi oleh dosen karena semua karakter dalam Watch Dogs Legion bisa mati, menariknya dosen tersebut membuat kata baru yakni “dieable” yang tidak pernah ada dalam kamus bahasa Inggris manapun. Dosen melanjutkan bahwa semua karakter dalam gamenya akan mati secara permanen.

Watch Dogs Legion rencananya akan dirilis pada tanggal 29 Oktober 2020 nanti di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya juga akan sambangi Xbox Series X/S pada tanggal 10 November 2020 dan di PlayStation 5 pada tanggal 12 November 2020. Player yang membelinya di generasi saat ini akan dapatkan upgrade gratis di console next-gen.


Baca lebih lanjut tentang Watch Dogs Legion, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]