Ubisoft: Kamu Tidak Perlu Membeli Microtransaction yang Kami Berikan

in
Ubisoft rilis laporan keuangannya.

Keuntungan developer dan publisher umumnya akan dilaporkan secara terbuka setiap tahun untuk menarik minat para investor. Hal ini, menjadi tolak ukur seberapa efektif bisnis apapun yang mereka jalankan. Membuatmu bisa memprediksi, kemana arah bisnis video game mereka kedepannya. Hal inilah yang juga dilakukan Ubisoft tiap tahunnya.

Melalui laporan keuangan untuk para investor, CEO Yves Guillemot dan Chief Financial Officer Alain Martinez membicarakan seberapa sukses microtransaction yang telah mereka jalankan. Martinez mengatakan bahwa servis tersebut miliki performa yang sangat baik. Hal ini terbukti dengan meningkatnya Player Recurring Investment atau PRI, yang meningkat sebanyak 87% dari tahun ke tahun hingga 319 juta Euro. Terlebih dengan meningkatnya player Assassin’s Creed Origins dua kali lipat lebih banyak dibanding Syndicate. Perkembangan tersebut disambut baik oleh Yves dan Ubisoft secara keseluruhan, dan mereka positif hal tersebut akan berkembang terus kedepannya.

Ketika ditanya tentang lootbox dan microtransaction, Martinez menjelaskan bahwa Ubisoft melihat hal tersebut sebagai pemberian kualitas yang tepat pada orang-orang yang menginginkannya. Dan di saat yang sama, para pelanggan juga “harus merasa bahwa mereka bebas untuk tidak membelinya”. Bagaimana menurutmu?

More details: beim crypto bank test von coincierge

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).