Ubisoft: Kamu Tidak Perlu Membeli Microtransaction yang Kami Berikan

UBISOFT
Ubisoft rilis laporan keuangannya.

Keuntungan developer dan publisher umumnya akan dilaporkan secara terbuka setiap tahun untuk menarik minat para investor. Hal ini, menjadi tolak ukur seberapa efektif bisnis apapun yang mereka jalankan. Membuatmu bisa memprediksi, kemana arah bisnis video game mereka kedepannya. Hal inilah yang juga dilakukan Ubisoft tiap tahunnya.

Melalui laporan keuangan untuk para investor, CEO Yves Guillemot dan Chief Financial Officer Alain Martinez membicarakan seberapa sukses microtransaction yang telah mereka jalankan. Martinez mengatakan bahwa servis tersebut miliki performa yang sangat baik. Hal ini terbukti dengan meningkatnya Player Recurring Investment atau PRI, yang meningkat sebanyak 87% dari tahun ke tahun hingga 319 juta Euro. Terlebih dengan meningkatnya player Assassin’s Creed Origins dua kali lipat lebih banyak dibanding Syndicate. Perkembangan tersebut disambut baik oleh Yves dan Ubisoft secara keseluruhan, dan mereka positif hal tersebut akan berkembang terus kedepannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ketika ditanya tentang lootbox dan microtransaction, Martinez menjelaskan bahwa Ubisoft melihat hal tersebut sebagai pemberian kualitas yang tepat pada orang-orang yang menginginkannya. Dan di saat yang sama, para pelanggan juga “harus merasa bahwa mereka bebas untuk tidak membelinya”. Bagaimana menurutmu?

More details: beim crypto bank test von coincierge

Exit mobile version