Ubisoft Kerjai Orang-Orang Lewat Prank Far Cry 5

in , , ,
“Ketika Ubilembut ngetroll”

Kini hanya menunggu kurang dari 2 minggu lagi untuk kita dapat menikmati sebuah proyek paling ambisius Ubisoft yang dirilis tahun ini, Far Cry 5. Menjelang hari perilisannya yang semakin dekat tersebut, Ubisoft tak henti-hentinya mempromosikan Far Cry 5, kini Ubisoft mengambil sebuah ide unik sekaligus ekstrim yang jarang sekali dilakukan Publiser & Developer lainnya, yaitu dengan prank.

Ubisoft baru saja merilis sebuah video yang menunjukan kegilaan tim mereka, pasalnya mereka telah mengerjai para pemuda yang sedang nongkrong di bar dengan prank ala Far Cry 5. Ubisoft memberikan sebuah kesempatan kepada 3 orang yang beruntung, untuk mengerjai 2 teman dekatnya, prank tersebut sukses membuat para korban menjadi panik sekaligus t e r p e l a t u k.



Far Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 27 Maret mendatang untuk PC, Playstation 4, & Xbox One. Aksi prank Ubisoft kali ini tentu menjadi salah satu promo yang nyeleneh tetapi sangat menarik, bagaimana menurut kalian sendiri? this is the definition of insanity.

Ernard Anky

Written by Ernard Anky