Ubisoft Kini Tak Mau Bekerjasama dengan Developer Lain Selain Indie dan eSports

R6S
Mereka mengerjakan proyeknya sendiri.

Seperti yang telah kita ketahui, kebanyakan game ternama Ubisoft datang dari developer luar. Misalnya saja Call of Juarez dari Techland, bahkan FarCry yang kini mereka akuisisi awalnya dimiliki oleh Crytek. Kini, mereka tak lagi menargetkan untuk membuat brand yang didapatkan dari developer luar.

Berbicara dengan GameInformer, Chief Creative Officer Ubisoft, Serge Hascoet mengatakan bahwa mereka bukan tak mau bekerjasama dengan developer lain, namun saat ini mencari partner yang mereka inginkan sangat sulit. Hascoet menambahkan bahwa Ubisoft selalu terbuka pada kesempatan sekecil apapun dengan tim kecil yang mereka percaya (game indie, red).

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Saat ini Ubisoft tengah mencari tim untuk membuat sesuatu yang kecil dengan kualitas produksi terbaik. Mereka juga mencari beberapa partner untuk membuat arena sport game seperti Rainbow Six (eSports, red). “Kami tidak mencari partner untuk membuat dunia yang besar atau brand baru, karena hal tersebut merupakan hal yang sulit” imbuhnya.

Jadi, sepertinya kamu harus menahan diri untuk tidak mengharapkan game layaknya FarCry buatan Crytek dan menunggu game kecil atau yang didesain khusus untuk eSports dari perusahaan asal Perancis tersebut.

Exit mobile version