Ubisoft Konfirmasi Tanggal Rilis Xbox Series X dan S

in ,
Assassin S Creed Valhalla Eivor Hero
Mereka konfirmasikan Xbox Series X dan S rilis.

Sejak Microsoft mengumumkan Xbox Series X, antusiasme player cukup tinggi akan console terbaru dan terkuat milik salah satu raksasa perusahaan teknologi tersebut. Terlebih dengan penawaran yang lebih menggoda berkat desain hardwarenya yang sangat kuat dan harga yang cukup menggoda yakni berkisar $499 untuk versi X dan $299 untuk versi S yang baru saja diumumkan.

Sayangnya, mereka masih enggan mengumumkan kapan Xbox Series X dan S dirilis selain akhir tahun 2020. Namun, bagaimana jika perusahaan lain yang konfirmasikannya lebih dulu? Inilah yang dilakukan Ubisoft.

Melalui akun Twitternya, Ubisoft resmi umumkan bahwa salah satu franchise utamanya, Assassin’s Creed Valhalla yang akan dirilis tanggal 10 November 2020 akan berbarengan dengan tanggal rilis Xbox Series X dan S. Dengan kata lain secara tak langsung Ubisoft resmi mengkonfirmasikan bahwa console teranyar Microsoft tersebut akan dilepas di tanggal yang sama dengan perilisan Valhalla.

Selain dirilis di Xbox Series X dan S, Assassin’s Creed Valhalla juga akan dilepas di beberapa platform lain seperti PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sayangnya, Ubisoft masih enggan konfirmasikan kapan versi PlayStation 5-nya dirilis.

Assassin’s Creed Valhalla akan bersetting di dataran Norwegia dan Britania saat tahun di mana Viking berjaya. Player akan bermain sebagai Eivor baik pria maupun wanita dengan desain RPG seperti yang diimplementasikan di seri sebelumnya. Seri ini juga konfirmasikan kembalinya hidden blade sekaligus menjadi trilogi terakhir dari pra-altair. Dengan kata lain, Assassins masih belum menjadi sepopuler saat zaman Altair, leluhur Desmond Miles berjaya.

Assassin’s Creed Valhalla rencananya akan dirilis tanggal 10 November 2020 bersamaan dengan Xbox Series X dan S. Gamenya juga akan dirilis di tanggal yang sama untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Player yang membelinya di generasi console saat ini akan dapatkan kesempatan upgrade gratis di versi next-gen.


Baca lebih lanjut tentang Assassin’s Creed Valhalla dan Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]