Ubisoft Konfirmasikan Outback Sebagai Map Baru Rainbow Six Siege

in , , ,
Outback akan jadi map baru gamenya.

Setelah dikonfirmasikan bahwa Operation Burnt Horizon akan membuka season pertama tahun keempat Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, Ubisoft akhirnya umumkan map baru yang sempat dirumorkan akan hadir dalam gamenya.


Bernama Outback, map ini bersetting di jalan raya Australia. Ia terbagi atas tiga sesi: garasi, motel, dan restoran. Assistant level design director Jacques Wong mengatakan bahwa timnya telah bekerja keras agar setiap sesi mapnya bisa dengan mudah dikenali meskipun dari jarak yang cukup jauh. “Terdapat warna ikonik di setiap sesi, dan kami gunakan pencahayaan dan geometri agar player bisa tahu kemana mereka akan pergi”, imbuhnya.

Wong melanjutkan bahwa mereka terinspirasi dari map lawas Oregon dan Clubhouse untuk mendesainnya. Meskipun terdapat pintu yang terbatas di sepanjang mapnya, Wong mengatakan bahwa para roamer masih bisa membuat jalan baru dengan menghancurkan dinding-dinding yang ada.

Konten selengkapnya dari tahun keempat akan diberikan oleh Ubisoft akhir minggu ini di Six Invitational. Sembari menunggu, alangkah lebih baik kamu lakukan bookmark laman berikut agar tak ketinggalan update.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]