Ubisoft Konfirmasikan Outback Sebagai Map Baru Rainbow Six Siege


Follow Us
Outback akan jadi map baru gamenya.

Setelah dikonfirmasikan bahwa Operation Burnt Horizon akan membuka season pertama tahun keempat Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, Ubisoft akhirnya umumkan map baru yang sempat dirumorkan akan hadir dalam gamenya.

Nulis artikel dibayar

Bernama Outback, map ini bersetting di jalan raya Australia. Ia terbagi atas tiga sesi: garasi, motel, dan restoran. Assistant level design director Jacques Wong mengatakan bahwa timnya telah bekerja keras agar setiap sesi mapnya bisa dengan mudah dikenali meskipun dari jarak yang cukup jauh. “Terdapat warna ikonik di setiap sesi, dan kami gunakan pencahayaan dan geometri agar player bisa tahu kemana mereka akan pergi”, imbuhnya.

BACA JUGA  5 Game Android Buatan Fans yang tak kalah dari versi Aslinya

Wong melanjutkan bahwa mereka terinspirasi dari map lawas Oregon dan Clubhouse untuk mendesainnya. Meskipun terdapat pintu yang terbatas di sepanjang mapnya, Wong mengatakan bahwa para roamer masih bisa membuat jalan baru dengan menghancurkan dinding-dinding yang ada.

Konten selengkapnya dari tahun keempat akan diberikan oleh Ubisoft akhir minggu ini di Six Invitational. Sembari menunggu, alangkah lebih baik kamu lakukan bookmark laman berikut agar tak ketinggalan update.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item