Ubisoft Lakukan Investigasi Terkait Tuduhan Pelecehan Seksual Terhadap Stafnya

ubisoft promotional image

Ubisoft merupakan salah satu perusahaan Game yang cukup besar di Eropa, Perusahaan yang bertempat di Paris, Prancis ini terkenal dengan banyaknya game terkenal yang dimilikinya. Beberapa game yang sukses antara lain, Assasin Creed, Far Cry, Rainbow Six, Watchdog, dll.

Dilansir dari Gamerant, Ubisoft menanggapi tuduhan pelecehan seksual terhadap timnya. Tuduhan ini sebenarnya tidak hanya dituduhkan kepada Ubisoft namun di tuduhkan juga ke Twitch beberapa waktu lalu. Menanggapi hal tersebut Ubisoft mulai melalukan penyelidikan internal dan belum memberikan komentar lebih lanjut.

Terdapat tiga orang stafnya yang mendapat tuduhan pelecehan seksual. Pertama, direktur kreatif Assassin’s Creed Ashraf Ismali dituduh melakukan pelecehan terhadap sesama staf dan Penggemar. Kedua, manajer pemasaran produk dan merek Andrien Gbinigie dituduh melakukan pelecehan fisik dan emosional. Ketiga, direktur humas Stone Chin dituduh melakukan pelecehan kepada beberapa orang wanita. Sebagaimana penjelasan Ubisoft, hal ini masih diselidiki kebenarannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pemaparan di atas menggambarkan kasus tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Staf Ubisoft. Masalah ini cukup serius karena berdampak langsung terhadap reputasi Ubisoft selaku perusahaan game. Harapannya kasus tuduhan ini segera menjadi jelas dan dapat diselesaikan dengan baik-baik.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Exit mobile version