Ubisoft Masih Belum Miliki Rencana Gratiskan Rainbow Six Siege

R6siege Keyart Y5 Cmyk W1200
Rainbow Six Siege masih berbayar.

Sebagai game kompetitif berbayar, tak dapat dipungkiri bahwa Tom Clancy’s Rainbow Six Siege adalah game non-gratis yang miliki microtransaction terbanyak yang pernah dimiliki Ubisoft. Usianya yang telah menginjak enam tahun tak terlihat membuat gamenya mengalami penurunan player yang begitu signifikan selama beberapa bulan terakhir. Terlebih setelah beberapa rival baru dengan kualitas bintang lima namun bisa dimainkan gratis mulai bermunculan menantangnya.

Meskipun demikian, Ubisoft sepertinya masih akan terus memperlakukan Rainbow Six Siege sebagai game berbayar.

Berbicara kepada PCGamesN, Associate Game Director Aurelien Chiron mengatakan bahwa Ubisoft masih belum miliki rencana apapun untuk membuat Rainbow Six Siege sebagai game gratis.

Menurut Chiron, mereka masih terus mencari cara untuk menarik player baru dan pertahankan komunitasnya. Ia melanjutkan bahwa saat ini mereka masih belum memiliki rencana apapun untuk menjadikan Rainbow Six Siege sebagai game free-to-play. Dengan kata lain, gratis saat ini masih belum menjadi opsi mereka untuk menarik player baru dan mempertahankannya.

Rainbow Six Siege saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sementara versi PlayStation 5 dan Xbox Series X/S akan sedikit berbeda dari console “generasi keempat” tersebut dan lebih condong mengikuti versi PC-nya.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version