Ubisoft Lebih Memilih Untuk Mengembangkan Game Mereka Daripada Merilis yang Baru

ubisoft logo horizontal
Ubisoft mengumumkan bahwa mereka akan mengembangkan salah satu game yang telah meraih kesuksesan baru-baru ini daripada merilis game baru dari franchise yang sama.

Dalam Financial Conference Call yang diadakan Ubisoft, CEO Yves Guillemot memberikan informasi mengenai rencana mereka selama periode antara 1 April 2017 sampai dengan 31 Maret 2018

Guillemot menyebutkan bahwa mereka memutuskan untuk mengembangkan sebuah game mereka yang kini telah mencapai kesuksesan dengan cara membawa lebih banyak konten ke dalamnya, daripada merilis sebuah game baru seperti yang direncanakan pada mulanya.

Sebagai konsekuensi, Ubisoft memperkirakan maksimal merilis empat judul AAA baru pada tahun fiskal berikutnya.

Dalam percakapan itu, Chief Financial Officer Alain Martinez mengkonfirmasi bahawa salah satu dari judul AAA tadi adalah South Park: The Fractured but Whole, yang dipindahkan dari tahun fiskal ini ke tahun fiskal selanjutnya.

Ia juga menjelaskan alasan mengapa perusahaan tersebut lebih memilih untuk mengembangkan salah satu dari game mereka daripada merilis yang baru. Alasannya yaitu karena  game mereka berhasil dengan baik dengan konten yang pernah dibuat sebelumnya menjadi lebih menguntungkan menyebabkan fokus yang lebuh tinggi pada live operation untuk Ubisoft.

Sayangnya, judul game yang akan dikembangkan tadi tidak disebutkan. Guillemot juga mengungkapkan bahwa mereka belum siap untuk mengumumkan judul dari tiga game AAA lainnya untuk tahun fiskal berikutnya. Akan tetapi, mereka akan memberikan lebih banyak informasi Mei mendatang.

Source: DualShockers

Exit mobile version