Ubisoft Mengajak Kamu untuk Bermalam ala Far Cry Primal

Apakah kamu merasa destinasi wisata di Indonesia sudah terlalu dikuasai oleh anak-anak eksis dengan foto selfie mereka? dan kamu menginginkan destinasi wisata yang tidak biasa? terlebih di luar negeri, dan gratis tanpa mengeluarkan dana sepeserpun.

Maka kamu harus mencoba mengikuti event yang diadakan oleh Ubisoft untuk promosi game fps-open world andalan mereka, Far Cry Primal yang diberi nama CaveBNB.

Di event ini Ubisoft mengadakan kontes yang bisa kamu ikuti untuk memperebutkan hadiah berupa bermalam di gua ala Far Cry Primal, lengkap dengan semua hal seperti tempat tidur batu, toilet outdoor, dan makanan ala jaman purba. Yang harus kamu lakukan hanyalah men-tweet dengan mention ke @FarCryPrimal disertai dengan hashtag #cavebnb dan jelaskan kenapa kamu ingin untuk bermalam di The Cave.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tidak perlu khawatir dengan akomodasi, karena Ubisoft siap menerbangkan pemenang event ini dari segala penjuru dunia ke Perancis. Dan tidak perlu takut juga bagaimana caranya hidup di gua. Karena Ubisoft akan menyediakan kursus bertahan hidup sebelum kamu bermalam di gua tersebut.

Game Far Cry Primal sendiri akan dirilis pada 23 Februari 2016 untuk konsol Xbox One dan PS4, sedangkan versi PC menyusul seminggu setelahnya. Bagi kamu yang bernyali, ingin sesuatu yang berbeda, atau hanya mencoba peruntungan. tak ada salahnya mencoba even yang satu ini. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa mengakses official page.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version