Ubisoft Mengumumkan 2 Seri Assasins Creed Cronicles, India dan Rusia!

ACC India

Bukankah suatu keanehan apabila telah merilis sebuah game Assasins Creed Syndicate dalam kurun waktu kurang dari 1 bulan, dan kini telah mengabarkan perilisan game seri Assasins Creed lagi? Bukanlah hal yang mustahil bagi Ubisoft yang merupakan perusahaan game terbesar di Eropa ini. Ubisoft secara resmi mengumumkan tanggal perilisan dari 2 seri Assasins Creed Chronicles nya, Assasins Creed Chronicles India dan Assasins Creed Chronicles Rusia..

Berita ini diposting pada halaman resmi Ubisoft di facebook beberapa jam sebelumnya saat artikel ini ditulis. Pada postingan tersebut, Ubisoft memposting dengan 2 bahasa yang berbeda, Cina dan Bahas Inggris. Tentu saja kedua bahasa tersebut memiliki arti yang sama, mereka menginformasikan bahwa Assasins Creed Chronicles India akan dirilis pada bulan Januari sedangkan Assasins Creed Chronicles Rusia akan dirilis pada bulan berikutnya untuk platform PS4, Xbox One, dan PC. Untuk versi PS Vita sendiri akan menyusul tanggal 16 Februari dan dapat dibeli melalui Retail Market PS Vita itu sendiri.

Untuk gameplay sendiri, Assasins Creed Chronicles India dan Rusia tetap sama seperti Assasins Creed Chronicles China, untuk lebih jelasnya silahkan saksikan video Gameplay trailer dari Assasins Creed China, India, dan Rusia yang telah disatukan berikut ini :

Exit mobile version