Ubisoft “Minta Maaf” Telah Rilis Mug dengan Gagang di Dalam

Zdprnkwjtw82n3to8pbxfv

Ingin produksi gelas mug, Ubisoft Cina berkolaborasi dengan perusahaan baju populer di Cina – Sheepedia. Mug tersebut langsung menjadi bahan pembicaraan di internet, sayangnya bukan karena kualitas yang tinggi melainkan desain “nge-bug” dimana gagang gelas berada di dalam mug.

Dilansir dari Daniel Ahmad, analis industri video game khususnya di wilayah Cina, Ubisoft Cina dan Sheepedia telah umumkan permintaan maaf atas kesalahan mereka dan membatalkan tanggal rilis dari mug diatas. Namun tampaknya semua ini hanya bagian dari rencana mereka.

Menurut Ahmad, semua ini tak lebih dari sekedar marketing stunt tak hanya untuk promosikan cangkir, tetapi juga untuk menambah popularitas kedua perusahaan. Hal tersebut tampaknya berhasil, gambar diatas viral di sosial media Cina dan banyak netizen yang sampaikan ketertarikan mereka memiliki mug tersebut.

Sangking menjadi bahan pembicaraan, Ubisoft dan Sheepedia pertimbangkan bakal jual mug “nge-bug” tersebut atau bahkan melakukan giveaway. Jika benar ini adalah strategi marketing, maka bisa dibilang ini adalah “marketing S3”. Artikel ini tidak akan tertulis apabila Ubisoft sekedar merilis mug normal biasa namun dengan logo perusahaan.


Baca pula informasi lain terkait Ubisoft beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version