Ubisoft Minta Saran Fans Perihal Asal Negara Operator R6 Siege yang Akan Dihadirkan di Masa Mendatang

dims 4

Tak dapat dipungkiri lagi jika Rainbow: Six Siege saat ini telah memiliki basis fans yang sangat banyak di seluruh penjuru dunia. Gameplaynya yang adiktif serta update berkala yang disuntikan oleh Ubisoft membuat game FPS yang satu ini menjadi “salah satu” game “teraktif” pada saat ini.

Pada bulan lalu, Ubisoft telah merilis 2 operator baru – Clash & Maverick melalui update Operation Grim Dawn, tentunya di masa depan Ubisoft akan tetap menyuntikan update untuk R6 Siege ini. Ingin dengarkan usulan fans, melalui fans page resmi R6 Siege, Ubisoft meminta saran dari fans terkait pasukan khusus dari Negara mana yang layak menjadi Operator, serta apa saja kemampuan yang akan dimiliki dari Operator tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya hal tersebut direspon oleh banyak fans dari seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia, menurut kalian sendiri, pasukan khusus dari Negara manakah yang layak jadi Operator terbaru R6 Siege?

Exit mobile version