Ubisoft Minta Gamer untuk Tidak Spoiler Assassin’s Creed Mirage

Spoiler Assassin's Creed Mirage

Spoiler Assassin’s Creed Mirage – Assassin’s Creed merupakan seri game andalan Ubisoft dan mengingat kesuksesannya, tak heran jika antisipasi untuk game barunya selalu tinggi. Melalui Assassin’s Creed Mirage, Ubisoft akhirnya kembali ke akar seri tersebut di mana keputusan tersebut diterima dengan sangat baik oleh para pemain.

Menjelang perilisannya, ada sedikit permintaan dari gamer untuk semua gamer yang mendapatkan akses memainkan game ini duluan dari gamer lainnya.

Jelang Perilisannya, Ubisoft Minta Gamer untuk Tidak Spoiler Assassin’s Creed Mirage

Gak boleh spoiler, ya

Melalui akun Twitter Assassin’s Creed, Ubisoft menghimbau pemain agar tidak membagikan spoiler cerita Assassin’s Creed Mirage agar pemain lain bisa mendapatkan pengalaman yang lebih maksimal. Untungnya, game tersebut sejauh ini bebas dari spoiler dengan hanya ada sedikit rumor atau bocoran info yang muncul di internet.

Selain itu, pemain juga diharapkan bisa lebih berhati-hati ketika bermain media sosial mengingat bocoran atau spoiler cerita game aksi petualangan itu bisa muncul kapan saja. Assassin’s Creed Mirage sendiri dijadwalkan untuk meluncur pada 5 Oktober mendatang, maju satu minggu setelah sebelumnya direncanakan untuk rilis pada 12 Oktober.

Assassin’s Creed Mirage Bawa Banyak Fitur Klasik dari Game-game AC Lawas

Banyak fitur klasik dihadirkan kembali

Sebagai game yang kembali ke akar serinya, game ini membawa banyak fitur klasik dari game-game Assassin’s Creed lawas. Beberapa diantaranya seperti Social Stealth yang memungkinkan pemain untuk melewati musuh dengan berbaur di kerumunan dan Bench Assassination untuk menguping target tanpa ketahuan.

Selain itu, ada pula fitur Outfit Dyeing yang pertama kali diperkenalkan di Assassin’s Creed 2 dan Brotherhood dan kesempatan untuk menikmati game tersebut dengan cara yang berbeda lewat filter biru keabu-abuan seperti Assassin’s Creed pertama.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Assassin’s Creed Mirage atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version