Ubisoft Mulai Perburuan Cheater Rainbow Six Siege

rainbowsixsiegehack

Seperti yang dilansir dari forum resminya, Ubisoft mengumumkan bahwa mereka sedang bekerja keras menurunkan jumlah cheater yang merajalela di Rainbow Six Siege dengan mengganti beberapa kode di gamenya. Ubisoft akan meluaskan kriteria untuk mencari player yang positif menggunakan program third-party atau cheat. Siapapun yang teridentifikasi menggunakan cheat akan dikeluarkan dari permainan.

Untuk menanggulangi cheat di Rainbow Six Siege, kami akan meluaskan kriteria pencarian kami untuk mengidentifikasi player yang menggunakan cheat. Jika terdapat player yang menggunakan cheat, maka player akan langsung dikeluarkan dari permainan dan mendapatkan ban sementara.

Baru-baru ini Ubisoft memang sedang gencarnya memburu para cheater di Rainbow Six Siege. Hal ini diperkuat dengan adanya patch yang terfokus pada cheat, eksploitasi dalam game, dan spawn-kill yang dirilis pada awal bulan kemarin.

Bagaimana menurutmu langkah yang diambil Ubisoft kali ini? Apakah kamu pernah menemui cheater ketika bermain Rainbow Six Siege?

Source: Ubisoft

Exit mobile version