Ubisoft: PC Adalah Platform Terbaik untuk Berinovasi

maxresdefault 64
Ubisoft akui PC adalah platform terbaik untuk lakukan inovasi.

Kita semua tahu, kehadiran PC sebagai dasar development video game membuat banyak developer lebih nyaman untuk menggunakannya. Namun, banyak sekali developer yang mungkin seolah mengesampingkan hal tersebut. Hal ini kemungkinan karena banyaknya kontrak mereka dengan perusahaan console ternama dunia. Sayangnya tidak untuk Ubisoft yang berani mengatakan bahwa PC merupakan platform terbaik.

Melalui video terbarunya, Ubisoft ungkapkan kecintaan mereka pada PC. Mulai dari keuntungan dan masa depannya. Darko Supe, Junior Programmer Ubisoft mengatakan bahwa akan banyak orang yang sadar akan superiornya platform PC (dibandingkan console saat ini). Senada dengan Darko, Programmer Ubisoft Olafur Waage menyebut PC dengan sebuah kalimat singkat namun benar-benar mengena, “kau bisa melakukan semuanya” pungkasnya.


https://www.youtube.com/watch?v=P9ICAicSeq8


Beberapa kru Ubisoft lain seperti Account Manager mereka, Veith Hellmich mengatakan bahwa PC merupakan platform terbaik untuk berinovasi. Ia mengaku lebih menyukai PC meskipun banyak sekali platform lain di luar sana. “Banyak hal yang bisa kamu temukan di PC yang tak bisa kamu temukan di tempat lain”, imbuhnya. Lalu, bagaimana menurutmu?

Exit mobile version