Ubisoft Perbaiki Glitch Perisai Jäger di Rainbow Six Siege

Tom Clancys Rainbow Six Siege Artwork 08

Jika kamu adalah pemain setia Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, maka dalam beberapa minggu belakangan kamu pasti merasa pernah menemukan pemain Jäger yang memanfaatkan sebuah glitch atau kesalahan yang terjadi pada perisai yang biasa digunakan oleh Jäger. Glitch tersebut hampir membuatnya tidak mungkin bisa dibunuh. Tapi kalian tak perlu khawatir, Ubisoft selaku pengembang telah menyadari kesalahan tersebut dan segera memperbaikinya. Ubisoft mengatakan bahwa perbaikan itu hampir selesai. Dikatakan oleh pengembang di situs Reddit di hari Jumat lalu bahwa sebuah patch akan live dalam beberapa hari ke depan.

Hal ini tentunya menjadi kabar baik untuk para pemain Rainbow Six. Pasalnya glitch tersebut pastinya sangat menganggu permainan dan membuat permainan seolah-olah tidak adil. Seperti yang kamu tahu, Jäger biasanya memasang perisainya di lantai sehingga para pemain yang lain bisa memakainya sebagai pelindung untuk kemudian menembaki musuh dan memenangkan pertandingan.

https://www.youtube.com/watch?v=DIKKipFfMzI

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Pada dasarnya, glitch ini membuat game jadi tidak seru dan menarik. Karena jika Jäger membungkuk, maka ia hampir tidak mungkin untuk bisa dibunuh, dan Jäger sangat mungkin bisa membunuh lawan mainnya.

Ubisoft sebenarnya belum menetapkan tanggal pasti tentang kapan patch tersebut akan rilis untuk akhirnya memperbaiki glitch yang terjadi di game Tom Clancy’s Rainbow Six Siege tersebut. Tapi banyak pemerhati game yang mengatakan bahwa seharusnya awal minggu ini Ubisoft telah mengeluarkan patch tersebut dan membuat game kembali berjalan normal. Jadi kita tunggu saja.

Source: pcgamer.com

Exit mobile version