Ubisoft Perkenalkan IP Terbaru Steep yang Gabungkan Open World dengan Olahraga

Steep cover

Ada kabar gembira bagi kamu yang suka bermain game olahraga ekstrim sekaligus bermain social media untuk sharing. Dalam Press Conference Ubisoft di E3 kali ini, Ubisoft perkenalkan IP terbaru mereka, Steep yang mencakup olahraga ekstrim di atas gunung salju. Game yang bersetting di gunung salju daerah Austria, Italia, Swiss hingga Perancis ini mengajakmu untuk menikmati olahraga ekstrim. Terdapat 4 olahraga yang bisa kamu lakukan di Steep, diantaranya adalah Paraglide, terjun menggunakan Wingsuit, Ski, dan Snowboarding.

Ubisoft Annecy selaku developer Steep, telah membuat game ini selama dua setengah tahun. Creative Director Igor Manceau menjelaskan bahwa, ide awal game ini adalah game open world action sport yang didesain dengan mengedepankan elemen sharing.

Player bisa melakukan replay yang tidak biasa ketika bermain Steep. Player bisa mengatur kamera, slowmotion, dan melakukan sharing replay permainan terbaiknya kepada player lain. Tidak hanya itu saja, player juga bisa membuat bagian dari rekor terbaiknya seperti loncatan di sebuah tebing, menjadi sebuah tantangan kepada teman atau player lain dengan aturan main yang bisa player atur sendiri.

Igor Manceau mengatakan bahwa Steep siap dirilis bulan Desember nanti untuk PS4, PC, dan XBOX One.

Exit mobile version