Sam, Virtual Assistant Buatan Ubisoft Untuk Gamer

Ubisoft Sam 2
Saat ini baru tersedia di Kanada saja

Berkat kecanggihan dan kemajuan teknologi, saat ini kita mengenal ada berbagai macam virtual assistant yang dapat membantu dalam aktivitas sehari-hari kita. Sebut saja Siri milik Apple dan Bixby milik Samsung. Demikian halnya dengan Ubisoft, mereka juga tak mau ketinggalan menciptakan virtual assistant-nya sendiri.

Baru-baru ini, Ubisoft memperkenalkan virtual assistant buatannya yang diberi nama Sam. Berbeda dengan virtual assistant lainnya, Sam dirancang khusus untuk para gamer. Terutama bagi pengguna Ubisoft Club.

 

Sama seperti virtual assistant lainnya, kamu dapat memberikan perintah suara maupun teks. Misalnya menanyakan berapa lama waktu yang sudah kamu habiskan untuk memainkan sebuah game, atau menanyakan game apa yang sedang dimainkan temanmu akhir-akhir ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain dengan perintah, Sam juga mampu membaca statistikmu dalam game secara otomatis. Sehingga, virtual assistant ini dapat memberikan tips dan hint secara otomatis ketika kamu membuka sebuah game.

Informasi unik yang diberikan ketika kamu menanyakan cuaca

Sam dapat dipasang pada smartphone milikmu. Tetapi, jika ingin mencobanya harus bersabar dahulu. Karena saat ini masih dalam tahap beta dan baru tersedia di Kanada saja.

Source: DualShockers

Exit mobile version