Ubisoft Perkenalkan Kota San Francisco Lewat Trailer Baru Watch Dogs 2

watch dogs 2 san francisco gamep

Walau seri perdana Watch Dogs menjadi salah satu game yang mengecewakan di tahun 2014 silam, sekuel dari game ini tampaknya tetap menjadi salah satu game paling diantisipasi tahun ini. Dan dengan waktu rilis yang tinggal beberapa minggu lagi, Ubisoft merilis trailer baru yang memperkenalkan gamer dengan latar tempat dari game satu ini.

Dengan trailer yang berjudul “Welcome to San Francisco”, Ubisoft pertunjukkan versi fiksi dari San Francisco yang akan menjadi tempat dimana sang protagonis Marcus Holloway beraksi bersama grup hackernya, DedSec. Pada trailer berdurasi 2 menit 34 detik ini diperlihatkan beberapa lokasi yang dapat pemain kunjungi seperti Marin County, Silicon Valley, dan Oakland. San Francico bisa pemain telusuri dengan puluhan macam kendaraan mulai dari mobil biasa hingga mobil Jeeps.

 

Kali ini bisa “lihat anjing”

Watch Dogs 2 akan hadir pada 15 November 2016 untuk PS4 dan juga Xbox One. Sementara untuk PC akan telat 2 minggu atau pada tanggal 29 November 2016. Untuk kalian gamer PC bisa cek spesifikasi dari game ini disini. Apakah Watch Dogs 2 akan sebagus ekspektasi gamer? Kita lihat saja nanti

 

Exit mobile version