Ubisoft Persiapkan Free Weekend The Crew 2

CREW2 KEYART Wide RGB ENG
Untuk temanimu saat karantina mandiri.

Setelah kemarin sempat bagikan servis “Unlimited” Just Dance 2020 selama satu bulan untuk temanimu karantina mandiri. Ubisoft rupanya telah persiapkan hal lain demi mengisi waktu work from home dan belajar dari rumah yang tengah kamu lakukan. Salah satunya adalah free weekend game balap The Crew 2.

Melalui press releasenya, Ubisoft menjelaskan bahwa The Crew 2 gelar masa free weekend mulai tanggal 9-13 April baik di PlayStation 4 maupun PC via Uplay. Melalui masa gratis ini, kamu bisa memainkan semua konten gamenya, termasuk update teranyarnya. Salah satunya adalah beberapa tantangan seperti yang telah disajikan dalam update Inner Drive.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Ubisoft juga diskon besar-besaran Ford GT 2005. Kini kamu hanya akan membayar 1 Crew Credit untuk semua player dari tanggal 8-15 April.

Sementara kamu yang membeli gamenya setelah masa free weekend akan dapatkan diskon spesial dan bisa melanjutkan progressmu selama masa free weekend The Crew 2. Kamu bisa membaca detil beritanya melalui situs resmi Ubisoft.


Baca lebih lanjut tentang The Crew 2, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version