Ubisoft Puji Performa Penjualan Immortals Fenyx Rising, Terutama di Nintendo Switch

1606084863 8568

Sama seperti semua IP baru lainnya, Ubisoft juga bertaruh dengan banyak hal ketika meluncurkan Immortals Fenyx Rising. Kesuksesan mungkin bisa dicapai, namun kegagalan baik dari segi komersil maupun kualitas juga tetap tidak sepenuhnya bisa dihindarkan. Untungnya tak lama ini, Fenyx Rising diketahui membawa hasil positif untuk Ubisoft selaku developer sekaligus publisher.

Dalam panggilan konferensi dengan para investor, chief financial officer Ubisoft – Frederick Duguet mengungkap bahwa Fenyx Rising termasuk ke dalam game yang terjual secara positif dan memuji performa penjualannya, terutama untuk platform Nintendo Switch. Fenyx Rising disebut menampilkan performa penjualan yang solid secara keseluruhan dan dengan cepat menjadi IP baru favorit banyak gamer.

Angka penjualan yang baik menandakan masa depan yang cerah untuk Fenyx Rising. Berkaca dari kebiasaan Ubisoft dalam terus melanjutkan IP baru yang sukses, penjualan tinggi dan banyak ulasan positif untuk Fenyx Rising, bukan tidak mungkin akan ada banyak DLC baru atau bahkan sekuel baru kedepannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi yang asing, Fenyx Rising berkisah mengenai usaha Fenyx sebagai karakter protagonis utama dengan misi untuk menyelamatkan para dewa Yunani. Dari segi mitologi, game yang awalnya berjudul Gods and Monsters ini mengambil inspirasi dari Assassin’s Creed Odyssey. Sementara untuk gameplay dan sistem combat, banyak yang membandingkannya dengan The Legend of Zelda: Breath of the Wild.

Immortals Fenyx Rising saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch, Google Stadia, Amazon Luna dan PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Immortals Fenyx Rising atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version