Ubisoft Rencana Bikin Film Komedi Esport Lansia

in

Mungkin mereka yang lahir di tahun sebelum era kejayaan game saat ini, biasanya merasakan sindiran tidak mengenakkan. Game dianggap sebagai sebuah pekerjaan tidak berguna dan hanya hiburan belaka. Namun, semua berubah Ketika era ini datang dimana industri game meroket. Ditambah lagi bidang  unik bernama Esport muncul.

Raksasa video game Prancis Ubisoft telah bekerja sama dengan Abby Kohn dan Marc Silverstein, co-writer dan co-sutradara komedi Amy Schumer yang dipimpin 2018 untuk mengembangkan sebuah film yang berpusat pada warga senior yang memasuki dunia esports.

Film ini, yang saat ini belum berjudul. Namunn film ini didasarkan pada artikel tahun 2019 di Wall Street Journala tentang esport di atas 60 tahun, Oleh Laura Parker, yang berfokus pada sekelompok manula yang membentuk sebuah esports dengan tim kompetitif.

Jason Altman, vp senior dan kepala Ubisoft Film and Television, dan Margaret Boykin, direktur pengembangan film di Ubisoft, akan memproduksi proyek tersebut. Ubisoft telah meningkatkan produksi film dan televisi baru-baru ini, memulai debut komedi, Mythic Quest: Raven’s Banquet. ia juga mengungkapkan sejumlah proyek televisi animasi dalam karya-karya yang didasarkan pada dan terinspirasi oleh katalog judul permainannya.

Oleh karena itu, hal ini menjadi langkah menarik dari Ubisoft. Terutama karena eraini esport begitu melejit, sekaligus memperkenalkan game kepada generasi tua yang mungkin tidak memahami apa itu game dan esport. harapannya filmnya benar-benar lucu dan mengangkat nama esport.

Sumber: hollywoodreporter

Avatar

Written by Ali

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com