Ubisoft Telah Siapkan Rencana untuk Nintendo Switch 2

Ubisoft Siapkan Rencana Untuk Nintendo Switch 2

Ubisoft Siapkan Rencana Untuk Nintendo Switch 2

Rencana untuk Nintendo Switch 2 – Rumor-rumor mengenai penerus Nintendo Switch masih menjadi perbincangan hangat dan ditunggu oleh para penggemar setia. Pasalnya, Spesifikasi yang sudah underpower untuk kebutuhan gaming zaman sekarang menjadikan Nintendo Switch terkesan kekurangan game dari developer selain Nintendo itu sendiri.

Berdasarkan pengalaman menggarap game untuk konsol hybrid tersebut, Ubisoft telah memegang rencana untuk mengembangkan game-game mereka kedepannya untuk Nintendo Switch 2.

Berkaca dari Mario + Rabbids, CEO Ubisoft Siapkan Rencana untuk Nintendo Switch 2

Ceo Ubisoft Telah Siapkan Rencana Untuk Nintendo Switch 2

Yves Guillemot selaku CEO Ubisoft membicarakan tentang rencana mereka untuk merilis game-game andalan mereka untuk konsol Nintendo satu ini, dengan game Mario + Rabids sebagai pembukanya. Namun, Yves mengaku bahwa ada sedikit kesalahan pada perilisan game terbaru kolaborasi kedua maskot tersebut.

Lewat wawancara yang dilakukan Games Industry, Yves mengungkapkan harusnya game Mario + Rabbids: Sparks of Hope tidak mengeluarkan seluruh potensinya. Hal ini diakibatkan game bergenre strategi tersebut seharusnya dirilis untuk penerus dari Switch.

Ubisoft Dapat Pengalaman Mengembangkan Game Di Switch Lewat Mario Rabbids

Kami telah merilis game Mario + Rabbids: Sparks of Hope untuk Nintendo Switch, kami sudah mengembangkan game eksklusif untuk mendapatkan pengalaman dari konsol tersebut.

Sayangnya, kami dituntun Nintendo untuk merilis game pada satu konsol saja untuk sekarang. Nampak nya kami terlalu cepat saat itu, seharusnya kami menunggu konsol selanjutnya.

Yves Guillemot, CEO Ubisoft

Melihat diskusi Nintendo dan Ubisoft di platform mana Mario + Rabbids: Sparks of Hope akan rilis, menandakan bahwa ada kemungkinan Nintendo saat ini tengah meracik Nintendo Switch 2.

Nintendo Switch Yang Tak Kunjung Mendapatkan Penerus

Pernyataan dari sang CEO Ubisoft tentunya kembali mengingatkan kita akan desas-desus mengenai Switch 2 yang masih menjadi rahasia Nintendo. Developer game asal Jepang tersebut saat ini masih nyaman menjual Switch yang kita kenal. Belum ada pengumuman resmi atau setidaknya bocoran pasti kapan generasi keduanya akan rilis.

Rumor Nintendo Switch 2 yang Masih Jadi Perbincangan

Nintendo Switch 2 Masih Sebatas Rumor

Permasalahan utama Switch yang sering jadi perbincangan hangat di kalangan gamers adalah masalah hardware yang sudah ngos-ngosan untuk melahap game-game baru dengan kualitas grafik yang lebih tinggi. Padahal, Nintendo jarang mengalami masalah performa pada game-game mereka.

Beberapa warga Reddit mendapatkan rumor bahwa Nintendo Switch tengah masuk tahap pengembangan dan sedang diurus hak ciptanya melalui Competition and Markets Authority (CMA). Pada dokumen yang hendak diberikan kepada CMA, tertulis sederet fitur-fitur Switch 2 yang mungkin akan hadir.

Kamu bisa baca lebih lengkap Rumor mengenai penerus Nintendo Switch disini.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Ubisoft beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Ananda Pratama. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version