Ubisoft Resmi Gelar Rainbow Six Siege World Cup Pada Tahun 2021

in ,
Images (1)
Images (1)

Rainbow Six Siege memang menjadi salah satu game tactical first person shooter favorit di kalangan banyak gamers khususnya penggemar game berjenis shooter. Game kembangan Ubisoft rilisan 2015 tersebut berhasil menghadirkan berbagai kesuksesan dengan masih membawa banyak pemain hingga saat ini. Terbaru, Ubisoft baru saja mengumumkan sebuah turnamen besar untuk gamenya tersebut.

Diumumkan melalui Ubisoft Forward, Ubisoft secara resmi telah mengumumkan bahwa di tahun depan akan terdapat event besar untuk Rainbow Six Siege. Ubisoft selaku pengembang mengatakan bahwa Rainbow Six Siege akan kedapatan turnamen besar untuk mengumpulkan tim-tim Rainbow Six Siege terbaik dari seluruh dunia bertajuk Rainbow Six Siege World Cup 2021.

Nantinya, turnamen tersebut akan diwakili oleh sebuah tim nasional. Di langkah pertama, akan terdapat 45 tim untuk berkompetisi mendapatkan slot di grand final, dimana pada babak grand final nanti hanya akan terdapat 20 tim yang berhak untuk berkompetisi mendapatkan titel sebagai tim terbaik di Rainbow Six Siege World Cup 2021 tersebut.

Tentunya, hal tersebut memang akan menarik atensi dari para gamers terutama para professional player dari Rainbow Six Siege, dimana dengan hadirnya turnamen ini memperlihatkan bahwa Ubisoft serius untuk mewadahi para pemain-pemain Rainbow Six Siege untuk bisa berkompetisi secara lebih serius dan professional didalam gamenya tersebut.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.